Thursday 24 July 2008

SUKSES bersama K-LINK

Saatnya anda Join dengan K-Link

Motivasi sangat penting dalam hidup kita. Begitu juga dalam menjalankan bisnis, tanpa motivasi maka bisnis kita tidak akan maksimal.

Tentukan tujuan yang akan anda capai, mungkin terlalu muluk-muluk, akan tetapi dalam menentukan tujuan kita memang dituntut muluk-muluk, karena mimpi kita merupakan bagian dari doa dan Insya Allah akan dapat terwujud.

Mulai tentukan tujuan kita,

  • Ingin Punya Rumah ?
  • Ingin Punya Mobil ?
  • Ingin Melunasi Hutang ?
  • Ingin Liburan Keluar Negeri ?
  • Ingin Kerja Sampingan ?
  • Ingin Penghasilan Besar ?
  • atau keinginan Anda yang lain ?

Setelah menentukan tujuan kita, maka yang harus kita cari adalah alat untuk mencapai tujuan kita. Salah satu alat yang dapat kita gunakan untuk mencapai tujuan kita adalah K-Link, dengan rendah hati bisa kita katakan ini bukan jaminan, tergantung dari sikap kita dalam menjalankan bisnis ini, dengan mempunyai alat maka kemungkinan tujuan yang kita harapkan akan bisa tercapai. Meski kita mempunyai banyak alat, tanpa keseriusan dalam menjalankan niscaya tujuan kita tidak akan tercapai.

Mengapa K-Link kita pilih sebagai alat ?

Ada beberapa jawaban yang dapat kita dapatkan :

  • Sesuai slogan K-Link " Your Global Link" bisnis ini benar-benar global, keanggotaan anda bisa digunakan di seluruh negara cabang K-Link di seluruh dunia.
  • Anda bisa mereferensikan/mensponsori siapa saja secara online/offline ke seluruh dunia.
  • Perwakilan K-Link sampai saat ini sudah mencapai 54 negara, dan masih banyak negara yang belum mengenal K-Link. Anda berkesempatan mensponsori orang di negara - negara yang belum mengenal K-Link untuk membeli hak pemasaran K-System yang diterapkan K-Link di setiap negara dan anda berpotensi menjadi sponsor leader di negara tersebut.
  • K-LINK selalu mencari produk-produk terbaik dunia, langsung dari pioneer/penemunya dan membeli hak pemasarannya melalui jaringan K-System yang diterapkan di K-LINK, sehingga produk K-LINK selalu yang terdepan, inovatif, dan berkualitas.
  • Sebagai distributor K-LINK. Anda tidak perlu menipu untuk bisa menjual produk-produk K-LINK. Karena produk yang akan bicara, "produk yang akan membuktikan khasiatnya !" Karenanya Anda akan merasa bangga sebagai distributor K-LINK dengan produknya yang bermutu, berkualitas, sehat dan aman.
  • Sistem perhitungan bonus yang tidak menuntut keseimbangan seperti yang biasa diterapkan dalam sistem direct selling lain.
  • Biaya pendaftaran member yang terjangkau. biaya pendaftaran saat ini Rp 190.000,- (Seratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) anda sudah mendapatkan starter kit lengkap yang berisi modul, buku, brosur-brosur, 4 VCD berisi demo produk, presentasi, kesaksian/testimoni, dan advertisement product, 4 buah kaset pelatihan, bonus produk senilai kurang lebih 100 ribu, yang dikemas dalam tas eksklusif.
  • Anda tidak perlu seorang ahli marketing untuk bisa memasarkan product K-LINK, karena produk K-LINK lah yang akan banyak membantu anda bicara.

Keuntungan Memilih Bergabung :

  • Hemat Waktu Anda adalah orang yang sibuk bekerja di perusahaan, masih kuliah atau jarang keluar rumah? Cukup dengan kemampuan anda menggunakan internet, mengirim email, aktif dalam forum diskusi online. Anda sudah bisa mengundang orang, melakukan promosi, pengenalan produk, tanpa perlu banyak campur tangan ataupun menyita waktu anda. ngenet.com akan menggantikan tugas anda melakukan semuanya.
  • File-file/Fasilitas Pendukung di member area yang lengkap dan sulit anda temukan di tempat lain
  • Dukungan Offline & Online. Untuk komunikasi yang cepat, hemat waktu dan praktis. Selain dukungan dengan tatap muka langsung anda akan mendapatkan support secara online terus menerus.
  • Point (BV). Order online Produk K-LINK dan setiap konsumen yang membeli produk secara online atas referensi anda, maka point (BV) akan masuk menjadi milik Anda.
    Untuk menguatkan jaringan, dan perolehan bonus yang maksimal, disarankan untuk membagi point (BV) kepada downline-downline dibawah Anda.
  • Support Team yang solid

K-Link memungkinkan untuk kita jadikan alat untuk mendapatkan mimpi-mimpi kita, jangan tunda lagi untuk bergabung dengan K-Link dan kerjakan secara serius, karena sistem di K-Link memunkinkan untuk itu semua.


1 comment:

Anonymous said...

Halo salam kenal,
saya lagi ditwari k-link nih sama teman saya, setelah saya pelajari marketing plannya gampang banget dan mudah dimengerti, nah yang jadi pertannyaan saya, dulu saya pernah menawari dia mlm, tetapi dia belum mau alasan karena belum punya uang, padahal lagi itu biaya join cuma 85 rb, itu 3 tahunan yg lalu, tiba2 dia dateng sekarang dengan semangat bla bla bla ini dan itu, saya bilang mas, saya paham yang beginian, dalam hati saya nih orang dulu ditawarin kagak mau, sekarang bla bla bla kaya dia aja yang paham mlm, trus dia nunjukin pembelanjaanya sampai lebih dari 500 rb, wah ini org, dulu saya tawarin kagak mau, alasan kagak punya duit, sekarang bisa beli sampai 500 rb-an, nah yg jadi pertannyaan buat saya, saya suka dengan mlm k-link tetapi yang saya tidak begitu suka sama org yang merekomendasikan saya, ada saram mas?

http://rulisaputri.blogspot.com
( Mencari sahabat, apakah kamu, kamu dan kamu - kamu mau jadi sahabat-ku )